Informasi Seputar Indonesia

Tips RAHASIA: 6 Cara Merawat Kesehatan Kulit ala ARTIS

Tips Cara Merawat Kulit ala Artis - Ya, artis adalah orang yang membuat siapa saja yang melihatnya akan terpesona, terkesima, ataupun terpana. Tentunya, itu semua tak luput dari cara perawatan tubuh maupun kulit yang intens dan rutin dilakukan dengan sangat baik. Jelas saja, penampilan adalah aset bagi seorang artis. Karena itu, merawat kesehatan kulit tubuh terutama wajah adalah hal yang paling penting dilakukan. Mau tahu rahasia perawatan kulit dari para artis? Ini penjelasannya.

Cara Merawat Kulit

Pada dasarnya merawat kulit adalah penting untuk dilakukan. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, ini juga supaya manjadikan penampilan lebih menarik. Siapa pun pasti ingin memiliki kulit yang bersih, mulus, cerah, lebih putih, dan selalu awet muda. Apalagi untuk kalanagan seorang artis, merawat kesehatan kulit bisa membutuhkan biasaya yang tidak sedikit.

Namun bagi anda yang tak ingin biaya mahal tapi masih pengen ikutan cara perawatan kulit ala artis, sialkan simak ulasan berikut yang dikutip dari situs liputan 6.

cara merawat kulit wajah, tubuh atau badan

Perawatan Kulit Tubuh dan Wajah ala Artis

Sepertinya anda sudah penasaran dan tak sabar untuk mengetahui tips cara merawat kulit tubuh maupun wajah ala artis, berikut ini adalah liputannya.

1. Menggunakan pembersih toner daripada sabun muka

Menggunakan pembersih untuk muka memang harus disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. Bisa menggunakan permbersih khusus untuk kulit normal, kulit kering, ataupun kulit berminyak.

Tapi para artis tetap lebih memilih menggunakan toner untuk membersihkan wajah sertiap harinya. Ini karena sabun wajah justru dapat menimbulkan kulit semakin berminyak dan memicu jerawat muncul kembali. Ini karena sabun muka lebih membuat kulit semakin kering dibandingkan dengan toner. Terlebih jika pemakaian sabun muka terlalu sering, ini akan membuat kulit kehilangan minyak alami kulit, sehingga kulit akan memproduksi minyak semakin banyak lagi.

2. Mengurangi asupan gula dan menjaga berat badan ideal

Mengkonsumsi asupan gula memang baik untuk kesehatan, juga untuk kulit. Karena dengan sedikit gula dapat mengurangi timbulnya jerawat dan memperlambat tanda penuaan seperti garis halus dan keriput pada wajah.

Berat badan yang tidak stabil juga dapat membuat kulit menjadi meregan dan menyusut dengan tidak stabil.

3. Rutin facial

Facial dapat membuat kulit menjadi lebih baik dan memperbaiki tekstur kulit sehingga dapat memperkecil kerusakan. Karena itu, para artis dan model selalu rutin facial agar kulit wajah selalu terawat dengan baik.

4. Tidak harus sering menggunakna tabir surya

Tabir surya bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung dan mengurangi dampak negatif dari sinar UV. Tapi, tabir surya juga dapat menyumbat pori-pori sehinga jika tidak terlalu penting dibutuhkan, ternyata para artis dan model tidak selalu mengunakan tabir surya.

5. Menjaga kelembaban kulit dengan cukup minum air putih

Air tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan haus saja. Tapi air juga penting untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh, sehingga penting juga untuk kulit. Karena dengan mengkonsumsi air yang cukup maka kelembaban kulit pun akan terjaga.

6. Rutin berolahraga

Olahraga memang penting supaya tubuh selalu bugar dan sehat. Dengan tubuh yang bugar maka akan menjadikan kulit juga sehata dan segar. Karena itu rutin berolahraga dua kali seminggu adalah bagus untuk merawat kesehatan kulit juga.

Itu saja yang perlu diketahui, jikan ingin mencoba tips rahasia cara merawat kulit ala artis. Jaga selalu kesehatan Anda agar bisa menikmati indahnya dunia. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
biolearning center
Tags :

Populer Lainnya : Tips RAHASIA: 6 Cara Merawat Kesehatan Kulit ala ARTIS

0 comments:

Post a Comment