Informasi Seputar Indonesia

Cara Root Android Tanpa PC

Cara Root Android Tanpa PC - Jika sebelumnya telah dijelaskan mengenai aplikasi root tanpa PC. Nah, kali ini mungkin anda perlu mencoba cara root android tanpa PC. Cara ini sebelumnya memang telah diuji coba dan dibuktikan sendiri, makanya dishare kali aja ada yang membaca artikel cara root ini.
Perlu anda ketahui juga bahwa cara root yang dijelaskan di blog ini sengaja tidak lengkap, jadi silahkan kunjungi artikel cara root android tanpa PC selengkapnya disini.

Apa itu Root?

Root adalah kondisi hak akses super user dalam sistem operasi (OS) Linux. Jika smartphone anda sudah dalam kondisi root maka anda bisa dengan mudah masuk ke sistem seperti folder sistem atau bahkan mengubah configurasi file di system folder. Itulah berapa keuntungan jika handphone sudah root. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Jika masih belum mengerti root itu apa, bisa diumpamakan jika anda terbiasa menggunakan Windows, kemudian login menggunakan Administrator bukan user biasa, nah kurang lebih seperti itu.

Cara Root Android Tanpa PC

Baiklah, langsung saja berikut ini adalah langkah langkah (kurang lengkap) cara root Android tanpa PC. Selengkapnya silahkan klik disini.

  1. Download file update.zip berikut GT-S5360 atau GT-S5570.
  2. Letakkan file update.zip tersebut di eksternal memory yaitu di root directory :/> atau di luar (bukan di folder manapun). masih 3 langkah lagi
  3. Langkah selanjutnya silahkan lihat di artikel Cara Root Android Tanpa PC selengkapnya atau klik disini.

Nah, silahkan dilanjutkan mempraktekkan cara root android tanpa PC. Yang jelas mudah sekali kok. Semoga berhasil...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
100% Gratis | No Spam | Email Terlindungi | Pemberitahuan Langsung dari Google
biolearning center
Tags :

Populer Lainnya : Cara Root Android Tanpa PC

0 comments:

Post a Comment